PT Megapolitan Developments Tbk Berikan Bantuan Sosial

23 DES 2014

Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, PT. Megapolitan Developments Tbk. memberikan bantuan sosial kepada Panti Sosial Tresna Werdha Bogor pada hari Selasa 23 Desember 2014 berupa selimut hangat, alat-alat kebersihan, perlengkapan mandi, sembako seperti beras, minyak goreng, susu dan sebagainya.


“Kami sangat membutuhkan selimut hangat, peralatan mandi serta sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Kebutuhan kami sangat tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sekitar 60 orang lansia,” ucap Irtantri Wulanjari selaku kordinator Pelayanan Sosial Panti Tresna Werdha kepada Fanny S. Sutanto selaku Corporate Secretary PT. Megapolitan Developments Tbk saat pembicaraan beberapa waktu sebelum penyerahan bantuan sosial.


“Kami sadar, usia lansia merupakan usia kurang produktif untuk bekerja keras, karena itu dibutuhkan perhatian yang lebih dari seluruh elemen masyarakat, termasuk pemerintah dan perusahaan swasta lainnya agar nasib lansia mendapatkan kesejahteraan yang layak,” ungkap Fanny S. Sutanto saat penyerahan bantuan. Penyerahan bantuan secara simbolis diterima oleh kordinator Panti Sosial Tresna Wedha Bogor, Tantri yang disaksikan lebih dari 50 lansia binaan Panti Sosial. Saat ini jumlah lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Bogor berjumlah 60 orang, terdiri dari 59 wanita dan 1 pria dengan rata-rata usia diatas 65 tahun serta diasuh oleh 6 pengasuh dan 13 orang tenaga sukarela.

Kembali ke Proyek Terbaru