Megapolitan Developments Tawarkan Beragam Promo Menarik di IPEX 2018

22 SEP 2018

Acara Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 berhasil mendongkrak penjualan properti PT Megapolitan Developments Tbk. Baru empat hari acara digelar, perusahaan properti itu meraup penjualan lebih dari Rp20 miliar.

Director Sales & Marketing Megapolitan Developments Desi Yuliana mengatakan, perusahaan menawarkan berbagai promo menarik selama pameran. Di antaranya program Cukup 1 Juta Punya Properti Siap Huni, DP 0 persen, Cuti Bayar 2 tahun, Doorprize Umroh dan bunga KPR murah 6,25 persen.

"Sejauh ini mencapai penjualan di atas 50 persen dari total target penjualan Rp45 milar," ujarnya di Jakarta, Kamis, (27/9/2018).

Desi mengatakan, produk yang berkontribusi besar dalam penjualan kali ini berasal dari Proyek Edenia Residence. Rumah dua lantai dalam perumahan ini ditawarkan dengan harga di kisaran Rp500 juta.

Selain itu, Megapolitan Developments juga menawarkan proyek properti lainnya seperti Vivo Residence, Galleria Kios Mal, Cinere Park View, Sky Tower, dan The Habitat Karawaci.

Menurut dia, kebutuhan hunian semakin tinggi di tengah meingkatnya jumlah penduduk Indonesia. Apalagi, laju pertumbuhan penduduk tidak mampu diimbangi dengan suplai rumah. Dengan begitu masyarakat yang mencari hunian sesegera mungkin, termasuk untuk berinvestasi.

Untuk itulah, kata Desi, Megapolitan Developments berpartisipasi dalam ajang IPEX yang dibuka mulai dari 22 hingga 30 September 2018. Pameran properti ini digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Megapolitan Developments yang awalnya bernama PT Megapolitan Developments Corporation didirikan pada 10 September 1976. Seiring berjalannya waktu, perusahaan mengembangkan kawasan hunian dan komersial yang nyaman dan prestisius di Jakarta, Cinere, Sentul, dan Karawaci. 

Pada 12 Januari 2011, perusahaan resmi go public di ke Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten EMDE. Sebagai pengembang mixed-use properti komersial terdepan, perusahaan fokus mengembangkan Megablok Centro Cinere, kawasan Central Business District di Cinere dan kawasan Megablok Vivo Sentul Bogor yang terdiri dari mal, ruko, apartemen, dan perumahan.

Kembali ke Proyek Terbaru