Emiten EMDE Bidik Penjualan Rp45 Miliar di IPEX 2018

08 FEB 2018

Jakarta: Perusahaan pengembang properti PT Megapolitan Development Tbk (EMDE) menargetkan penjualan sebesar Rp45 miliar dari event Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Adapun dalam tiga hari selama event tersebut, perseroan mencatat sudah mencapai target penjualan 100 persen selama mengikuti event IPEX 2018 di JCC. "Baru tiga hari sudah mencapai target penjualan 100 persen. Di Januari pencapaian target all project MD mencapai 130 persen," ungkap Director Sales & Marketing Megapolitan Development Desi Yuliana kepada medcom.id, Kamis, 8 Februari 2018.
Adapun, IPEX 2018 merupakan pameran yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 BTN pada 9 Februari. Dalam pesta perumahan tahunan BTN yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut, terdapat 868 proyek perumahan dari 152 pengembang di Indonesia.

Proyek-proyek perumahan tersebut tersebar di berbagai daerah mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Dari ratusan proyek perumahan tersebut, sebanyak 60 persen merupakan unit hunian horizontal sementara sisanya vertikal dengan harga jual mulai Rp130 juta hingga Rp5 miliar.

Adapun untuk memiliki hunian-hunian yang ditawarkan dalam IPEX 2018, BTN menawarkan berbagai promosi menarik. Untuk skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Non-Subsidi, emiten bersandi saham BBTN ini memberikan promo suku bunga subsidi pengembang sebesar 4,68 persen fixed satu tahun.

"Event yang diikuti perseroan sejak 3 hingga 11 Februari 2018 ini membuka peluang investasi mulai dari Rp3 jutaan. Bahkan cukup Rp2 juta langsung huni, cash back hingga Rp1,5 miliar, cuti bayar selama Dua tahun, dan bunga KPR 4,68 persen, serta booking fee Rp1 juta," jelas dia.

Perseroan saat ini memiliki portfolio proyek pengembangan kawasan hunian dan komersial dengan segmen pasar menengah ke atas di Cinere yakni Centro Cinere", Vivo Sentul, dan Karawaci The Habitat.

Kembali ke Proyek Terbaru